everthing about SuperMOELand (SML)

Sabtu, 24 Maret 2012


SML (Super MOE Land, Smoeland, atau sumorando) adalah idol group kota Curup yang akan dibentuk dari kita semua dan untuk kita semua. dengan berkonsep 'School girls sisterhood' maka grup ini akan di bagi menjadi 3 subgroup dalam 3 rentangan umur S.mall M.edium dan L.arge. 



Pada tanggal 15 Januari 2012 lalu, sML manajemen mengadakan audisi pertama untuk 1st generation superMOELand, audisi yang diikuti oleh sekitar 30 orang peserta ini berhasil mendapatkan 15 besar.

15 besar ini kemudian disaring lagi sehingga berhasil mendapatkan 4 orang member yang resmi bergabung dan menjadi member pertama dari superMOELand, untuk first generation yaitu Monica Laurentia (17), Ria P. Wijaya (14), Tenny Amelia Putri (12), Dwi Fitri Utari(15).

Dengan suksesnya audisi pertama, sML manajemen kembali membuka audisi kedua pada tanggal 23 Januari 2012 dan diikuti oleh sekitar 25 orang peserta. dari 25 orang peserta tersebut, kembali disaring hingga menjadi 15 besar, setelah proses pertimbangan dan penilaian, pihak manajemen hanya menetapkan satu orang untuk bergabung dan menjadi anggota dalam superMOELand , yaitu Risa Handayani (15).Risa Handayani juga merupakan kontestan pada audisi pertama. Sehingga total didapatkan 5 orang yang bergabung dan menjadi member superMOELand generasi pertama.
Setelah melewati dua kali proses audisi yaitu pada tanggal 15 Januari 2012 dan 23 Januari 2012, Risa Handayani terpilih sebagai satu-satunya audisioner yang beruntung untuk bergabung bersama S-moeland setelah kemarin gagal di audisi putaran perdana. Setelah perdebatan dan adu pendapat dari tim Penilai maka moronPAPA selaku pimpinan manajemen memproklamirkan 5 Member SuperMOELand tetap untuk 1st gen yang terdiri dari Monica Laurentia (17),Ria P. Wijaya (14), Tenny Amelia Putri (12), Dwi Fitri Utari (15), dan Risa Handayani (15).http://www.youtube.com/watch?v=4tIxYcLp3N8
credit to : kaskus

1 komentar:

Dimas Rizky Ananda mengatakan...

yosshhaaa!!!!!
SUPER MOE LAND XD
lets make the dream come true :D

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe